Imbas Perubahan Jadwal Final Piala Indonesia, Laga Liga 1 Pun Tertunda

Imbas Perubahan Jadwal Final Piala Indonesia, Laga Liga 1 Pun Tertunda
Piala Indonesia. Foto ilustrasi: Amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Piala Indonesia benar-benar membuat jadwal klub semakin padat. Pasalnya, banyak laga Liga 1 2019 yang terpaksa harus ditunda akibat penundaan jadwal Final Leg Kedua Piala Indonesia.

PSSI telah mengumumkan, laga tunda leg kedua final antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta digelar pada 6 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Stadion Tuah Pahoe Resmi Jadi Homebase Kalteng Putra di Liga 1

Sebelumnya, laga harusnya dihelat pada Minggu (28/7) tapi kemudian digeser karena alasan keamanan.

Penjadwalan ulang pertandingan melawan Persija ini berdampak dan menggangu laga lain PSM di Liga 1 2019. Harusnya, di hari yang sama PSM tanding di Liga 1 mengadapi Persipura.

BACA JUGA: Usut Kasus Suap Gubernur Kepri, KPK Gali Keterangan Iskandar Terkait Ranperda RZWP3K

Sementara itu, Persija harusnya menghadapi Borneo FC. Karena itulah, CEO PSM Munafri Arifuddin meminta agar tim pelatih segera menyesuaikan program.

"Kami akan siapkan tim sebaik mungkin. Memang konsekuensinya ke depan akan semakin padat jadwal kami. Untuk itu kami akan langsung minta pelatih menyiapkan," tuturnya. (dkk/jpnn)


Turnamen Piala Indonesia benar-benar membuat jadwal klub semakin padat. Pasalnya, banyak laga Liga 1 2019 yang terpaksa harus ditunda akibat penundaan jadwal Final Leg Kedua Piala Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News