JPNN.com

Imbas Tawuran di Manggarai, KRL Kena Lemparan Batu dan Sempat Keluarkan Percikan Api

Kamis, 05 September 2019 – 04:16 WIB Imbas Tawuran di Manggarai, KRL Kena Lemparan Batu dan Sempat Keluarkan Percikan Api - JPNN.com

jpnn.com, PUNJAB - VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba meluruskan kabar terkait adanya kendala perjalanan KRL karena gangguan teknis saat tawuran antarwarga terjadi di Manggarai.

Anne menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Anne menjelaskan saat tawuran berlangsung ada rangkaian kereta yang dilempari dengan benda asing, yang diduga batu.

Dikui Anne hal itu sangat merugikan pihaknya dan dapat membahayakan penumpang KRL.

BACA JUGA: Polisi Bubarkan Tawuran Sekitar 300 Orang di Manggarai dengan Gas Air Mata

"Saat tawuran berlangsung, terdapat rangkaian kereta yang terpaksa berhenti dekat dengan lokasi tawuran, sehingga KRL terkena lemparan benda asing di bagian power suplai kompresor yang bertegangan tinggi sehingga menimbulkan percikan api," jelasnya.

Beruntung, petugas kemudian dengan sigap memadamkannya. Kereta tersebut lantas melanjutkan perjalanan ke Dipo Bukit Duri untuk pemeriksaan teknis.

"Dampak dari peristiwa ini juga terdapat kepadatan pengguna di sejumlah stasiun. Untuk itu PT KCI tetap menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan selama menggunakan KRL," tutup Anne.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...