Imbauan Jasa Marga: Hindari Tol Jagorawi Nanti Malam, Ada Evakuasi LRT

Imbauan Jasa Marga: Hindari Tol Jagorawi Nanti Malam, Ada Evakuasi LRT
Jasa Marga mengimbau masyarakat mengindari tol Jagorawi nanti malam. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek yang tabrakan di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, bakal dievakuasi secara bertahap mulai Jumat (29/10) pukul 22.00 WIB nanti.

Adapun lokasi kejadian tabrakan itu berdampingan dengan Tol Jagorawi KM 13 dan KM 12 800.

Evakuasi LRT sendiri bakal dilaksanakan Jumat pukul 22.00-04.00 WIB nanti malam dan pada 1-3 November 2021, pukul 22.00-04.00 WIB mendatang.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila mengatakan pihaknya bakal menerapkan buka tutup lajur 1 dan 2 KM 13 150 sampai KM 12 500 pada jadwal evakuasi LRT yang sudah ditentukan tersebut.

"Untuk memastikan keselamatan bersama, baik pengguna jalan maupun pekerja di lapangan. Pengguna jalan tetap dapat melintasi lajur 3 dan 4," kata Fitrisia dalam keterangan tertulis.

Fitrisia pun mengimbau pengguna Tol Jagorawi untuk mengurangi kecepatan menjelang titik evakuasi, dikarenakan akan ada penyempitan lajur.

"Terutama kami ingatkan kepada semua pihak untuk tidak berhenti dan parkir di tol dengan alasan apapun, terutama di sekitar lokasi pekerjaan," ujar Fitrisia.

General Manager Representative Office 1 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Tri Wahyu Subekti juga menegaskan selama proses evakuasi LRT tidak ada penutupan Tol Jagorawi dan hanya ada buka tutup lajur di lokasi pekerjaan.

Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek yang tabrakan di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, bakal dievakuasi secara bertahap mulai Jumat (29/10) pukul 22.00 WIB nanti, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News