IMDI Dukung Anton Suratto Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Jabar

IMDI Dukung Anton Suratto Maju Jadi Calon Ketua Demokrat Jabar
Dokumentasi - Anggota Komisi I Fraksi Partai Demokrat DPR RI Anton Suratto. ANTARA/HO-Fraksi Partai Demokrat DPR RI

jpnn.com, BANDUNG - Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendukung Anton S Suratto untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Organisasi sayap Partai Demokrat itu mengapresiasi dan mendukung kader IMDI yang menjabat Wakil Ketua Umum itu ikut dalam pemilihan Ketua DPD Provinsi Jawa Barat.

Direktur Eksekutif DPP IMDI Yani Kainama berharap Anton dapat terpilih pada Musda Partai Demokrat yang berlangsung pada 19 Januari 2022 di Kota Bandung.

“Sesama kader IMDI pasti mendukung Kang Anton maju sebagai Ketua DPD Jabar,” tegas  Yani Kainama, Selasa (18/1/2022).

Menurut Yani, Anton yang kini duduk sebagai anggota DPR RI asal dapil Bogor merupakan figur yang jujur, disiplin, tegas, ramah, loyal, dan bertanggung jawab. Terutama dalam melaksanakan tugasnya baik sebagai wakil rakyat, politikus maupun sebagai kepala keluarga.

“Yang penting lagi beliau mempunyai semangat dalam beroganiasi dan juga berpengalaman dalam berpolitik,” kata Anton.

Yani menilai Anton Suratto memiliki jiwa manajerian yang profesional. Waketum DPP IMDI itu juga dinilai selalu berinisiatif dalam kerja Bersama tim melaksanakan fungsi, tugas dan tujuan organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi.

Yani berharap Anton dapat terpilih sebagai Ketua Demokrat Jabar seperti Muslim sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendukung Anton S Suratto untuk maju sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News