Imelda Budiman Bagikan Pengalaman Berlibur ke Oslo Hingga Conpenhagen

Imelda Budiman Bagikan Pengalaman Berlibur ke Oslo Hingga Conpenhagen
Imelda Budiman Bagikan Pengalaman Berlibur ke Oslo Hingga Conpenhagen. Foto: dok. pribad

jpnn.com, JAKARTA - Mantan jebolan kontestan ajang Mrs. Asia USA 2013, Imelda Budiman membagikan pengalamannya berlibur ke Copenhagen, Denmark dan oslo, Norwegia.

Mrs. World 2014 ini berkeliling ke destinasi wisata bersama sang suami pada awal Oktober lalu.

Menurut Imelda, awalnya dia ingin ke Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, niat itu dibatalkan dan memilih berlibur ke Eropa.

Di Coopenhagen, dia menyambangi Nyhavn, tempat pelabuhan kapal-kapal bersejarah dan pusat berbagai restoran, serta townhomes yang menarik.

"Lalu, kami ke Kongens Nytorv Square, yaitu taman yang cantik ditengah kota dan mencoba makanan Denmark, juga ke Rosenborg Castle, yaitu istana yang dibangun pada 1700-an," kata Imelda, dalam keterangannya, Jumat (9/12).

Dia juga mengunjungi Istana Rosenborg dan Tivoli, taman seperti Dufan tertua ketiga di dunia, yang dibangun pada 1830-an. Menurutnya, taman itu unik karena menjadi inspirasi Walt Disney untuk membangun Disneyland.

Di Oslo, dia kagum dengan airport yang modern dan langsung terkoneksi dengan shopping mall dan stasiun kereta. Oslo Opera House berada di seberangnya.

Perjalanan berlanjut ke Akershus Castle, yaitu istana di Oslo, dengan berjalan kaki. Perjalanan dilanjutkan ke Norsk Folkemuseum, museum tentang sejarah Norwegia dan kebudayaannya.

Mrs. World 2014 Imelda Budiman membagikan pengalaman berlibur ke Oslo hingga Conpenhagen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News