Imey Mey Bangga Jadi Penyebar Istilah Cabe-cabean

Imey Mey Bangga Jadi Penyebar Istilah Cabe-cabean
Imey Mey. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi dangdut Imey Mey mengaku sangat bersyukur dan senang lantaran singel lagu barunya berjudul 'Cabe-cabean'  menjadi fenomenal di akhir penghujung tahun 2013. Apalagi istilah cabe-cabean saat ini tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.

"Senang banget. Berarti usaha yang diupayakan berhasil karena kami serius. Sekarang dapat respon yang sangat baik ya alhamdulillah banget. Ada perhatian juga," ujar Imey saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (27/12)

Istilah cabe-cabean awalnya lebih identik dengan perempuan muda dan motor balapan liar. Di arena balap liar sendiri cabe-cabean dijadikan sebagai hadiah atau piala saat taruhan.

Namun belakangan Cabe-cabean melekat sekali dengan hal negatif, tidak sedikit. Banyak orang yang mengatakan cabe-cabean merupakan perempuan yang gampangan.

Meski bawakan lagu 'Cabe-cabean', penyanyi yang terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2009 silam ini pun mengaku tak takut kalau imejnya menjadi jelek.

"Aku bukan ingin disebut cabe-cabean. Lagu ini teguran buat Cabe-cabean di Indonesia. Indonesia harus bagus, gak boleh dirusak sama cabe-cabean," kata Imey. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi dangdut Imey Mey mengaku sangat bersyukur dan senang lantaran singel lagu barunya berjudul 'Cabe-cabean'  menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News