Iming-iming Indra Bekti Ini Bikin Reza Pasrah....

Iming-iming Indra Bekti Ini Bikin Reza Pasrah....
Reza Pahlevi (tengah). Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Reza Pahlevi menuding artis serbabisa Indra Bekti melakukan tindakan cabul terhadap dirinya. Reza mengaku, sudah mencoba untuk menolak. 

"Begitu dia (Indra) raba saya, begitu dia buka baju saya, saya nolak.‎ 'Kak, ini apa-apaan?!' saya mau berontak, saya mau kabur, tiba-tiba pintu (kamar) sudah dikunci sama dia, saya enggak bisa kabur lagi," kata Reza di SPK Polda Metro, Jakarta, Selasa (2/2).

Pria kelahiran ‎Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu mengatakan, Indra mengiming-iminginnya untuk dijadikan seorang entertainer. Karenanya, ia pasrah menerima perlakukan dari suami Aldilla Jelita itu.

"Begitu saya pasrah, dia raba saya. Dia selalu ngejanjiin terus tapi janjinya kosong," ucap Reza. 

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. 

Indra diduga melanggar Pasal 292 KUHP Jo 82 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Adapun nomor laporannya adalah LP/500/II2016GPMJ/Dit.Reskrimum. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Reza Pahlevi menuding artis serbabisa Indra Bekti melakukan tindakan cabul terhadap dirinya. Reza mengaku, sudah mencoba untuk menolak. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News