JPNN.com

Iming-Iming Uang Seribu, Pria Bejat Itu Perkosa Gadis dengan Gangguan Mental

Kamis, 09 Januari 2020 – 06:41 WIB
Iming-Iming Uang Seribu, Pria Bejat Itu Perkosa Gadis dengan Gangguan Mental - JPNN.com
Pelaku pemerkosaan gadis dengan gangguan mental. Foto : pojokpitu

jpnn.com, KEDIRI - Seorang pria bejat di Kabupaten Kediri, Jatim tega memerkosa gadis yang mengalami keterbelakangan mental. Pelaku bejat itu adalah Jaka Prasetya, warga Desa Parelor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

Untuk memuluskan aksinya terhadap korban SH (25), pelaku juga mengiming-iminginya dengan uang. Peristiwa yang menghebohkan warga setempat ini terbongkar, setelah aksi pelaku diketahui oleh adik korban.

Keluarga langsung menangkap dan melaporkan dan menyerahkan pelaku ke pihak yang  berwajib. Di depan petugas, Jaka mengaku nekat memerkosa tetangganya itu karena tergiur oleh kemolekan tubuh korban.

“Pasalnya, setelah bercerai dengan istrinya empat tahun yang lalu, dia tidak pernah berhubungan badan sehingga melampiaskannya pada korban,” ujar Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

AKBP Lukman mengatakan, pemerkosaan terjadi saat korban sedang menjahit di kamarnya. Jaka yang mengetahui, lalu melempar kerikil dan masuk lewat jendela.

“Pelaku kemudian mengiming-imingi korban dengan uang seribu kemudian menarik korban ke atas ranjang untuk disetubuhi,” tambah AKBP Lukman.

Pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji Mapolres Kediri. Dia akan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(end/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia