IMOS 2018 Diklaim Banyak Membawa Kejutan ke Penggemar Motor

IMOS 2018 Diklaim Banyak Membawa Kejutan ke Penggemar Motor
Jumpa press IMOS 2018 di Jakarta. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pameran sepeda motor dua tahunan atau disebut Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, segera digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, pada 31 Oktober sampai 4 November mendatang.

IMOS merupakan inisiasi pihak Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Sekitar 60 peserta baik dari agen pemegang merek (APM) motor, distributor utama hingga industri pendukung (aftermarket).

Sejumlah motor terbaru, konsep dan pamer teknologi motor listrik diklaim akan dipamerkan. Sayangnya, sejumlah APM masih menutup perinciannya.

“Info-info motor baru akan dihadirkan pada IMOS beserta para penggemar atau komunitas motor di Moto Meet Up dan beberapa produk akan meluncurkan motor baru. Ini akan menjadi patokan pengunjung akan datang,” ujar President Direktur Amara Group Andy Wirmansyah, selaku penyelenggara IMOS.

Sementara itu, Aisi pihak sebagai inisiator tetap yakin bisa meraup penjualan lebih tinggi dari IMOS sebelumnya, kendati di tengah kondisi perekonomian dewasa ini.

"IMOS 2018 kita targetkan bisa lebih dari penjualan IMOS sebelumnya. IMOS dua tahun lalu bisa menjual 1.700 unit motor dengan nominal transaksi Rp 20 miliar," ungkap Sekjen Aisi Sigit Kumala.

Sejaln itu, Ketua umum Aisi Johannes Loman juga yakin IMOS kali ini akan mendatangkan inspirasi pemakai motor dan juga memajukan industri motor di Indonesia.

IMOS 2018 didukung oleh FIFGroup sebagai sponsor platinum dan Pertamina sebagai sponsor Gold. (mg8/jpnn)


Pameran sepeda motor dua tahunan atau disebut Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, segera digelar di JCC, Jakarta Selatan, pada 31 Oktober sampai 4 November.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News