IMOS 2023: Motor Listrik Alva Tawarkan Potongan Hingga Rp 10 Juta

IMOS 2023: Motor Listrik Alva Tawarkan Potongan Hingga Rp 10 Juta
Motor listrik Alva One di IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, Alva mengumunkan untuk pembelian dua motor listriknya Alva One dan Alva Cervo akan mendapatkan subsidi dari pemerintah senilai Rp 7 jutaan.

"Tak hanya itu, Alva juga menawarkan program pembelian menarik selama IMOS 2023, hasil kerja sama dengan Adira Finance, BCA, Mandiri, CIMB, dan BRI Finance," ucap Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group Putu Yudha, di Tangerang, Kamis (26/10).

Kedua lembaga pembiayaan itu menawarkan subsidi down payment (DP) hingga Rp 2,5 jutaan.

Program serupa juga dijalankan oleh Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA dengan potongan down payment hingga Rp 1 jutaan dan pembeli berhak atas hadiah langsung eksklusif jaket Alva.

Beberapa bank lain seperti BRI dan Bank Mandiri juga memberikan potongan penjualan tambahan sebesar Rp 2,5 juta untuk para pengguna kartu kredit atau debit BRI, dan promo cicilan nol persen selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI.

Begitu juga dari Bank Mandiri menyediakan potongan cicilan nol persen selama 24 bulan.

Tawaran menggiurkan juga ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga dengan potongan penjualan Rp 1,5 jutaan, cashback sebesar Rp 1,5 juta, dan cicilan nol persen selama 24 bulan khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Promo tersebut juga akan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif Alva.

Hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, Alva menawarkan promo pembelian untuk motor listrik Alva One dan Alva Cervo hingga Rp 10 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News