Minggu, 18 Agustus 2019 – 15:52 WIB

Impresi Pertama Wuling Almaz di Sirkuit Sentul : Fun To Drive

Minggu, 27 Januari 2019 – 13:19 WIB
Impresi Pertama Wuling Almaz di Sirkuit Sentul : Fun To Drive - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak diperlihatkan konsep Wuling Almaz di GIIAS 2018 lalu, rasa penasaran itu sudah tumbuh. Apalagi setelah melihat model massal yang hanya dibedakan desain pelek dan sistem multimedia membuat rasa itu semakin membuncah.

Kesan pertama, JPNN.com yakin Wuling Almaz sudah cukup mumpuni membawa bekal untuk bertarung di segmen SUV di tanah air. Bukan tanpa alasan, desain kekinian dengan fitur yang berlimpah lagi-lagi Wuling membuat standar baru di kelasnya.

Kesempatan yang diberikan PT Wuling Motors Indonesia untuk mencicipi Wuling Almaz di trek Sirkuit Sentul, Bogor, jelas tidak kami lewatkan. Kemampuan bermanuver dan kenyamanan pengendalian jadi fokus kami dalam pengujian singkat.

BACA JUGA: Wuling Kenalkan SUV Pertama Bernama Almaz, Usung Filosofi Batu Mulia

Trek Sentul di beberapa bagian disulap dengan sejumlah rintangan, yang diharapkan setiap penguji bisa memaksimalkan fitur yang ada di Almaz, termasuk performa mesin 1.500 cc berinduksi turbo.


Manuver Wuling Almaz di rintangan Sirkuit Sentul

Manuver
Mendapat kode giliran keluar pit, dorongan tenaga dari mesin 1.5L turbocharged bertenaga 140 Hp dan torsi 240 Nm langsung diciptakan. Fitur traction control system (TCS) menjaga kami dari kehilangan traksi. Meluncur...

Tidak perlu menunggu lama, masuk ke tikungan pertama dan kedua (R1-R2) langsung dijajal dengan kecepatan 50 kpj lebih. Posisi mobil terjaga aman.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar