Senin, 22 Oktober 2018 – 23:33 WIB

INACA Tinjau Layanan AirNav Cabang Surabaya dan Makassar

Minggu, 14 Januari 2018 – 13:01 WIB
INACA Tinjau Layanan AirNav Cabang Surabaya dan Makassar - JPNN.COM

Ilustrasi. Pesawat yang sedang parkir di bandara. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - AirNav Indonesia kembali menerima survei dari tim Indonesia National Air Carriers Association (INACA), Sabtu (13/1) di Cabang Surabaya dan Makassar Air Traffic Service Center (MATSC).

Survei di kedua lokasi ini merupakan rangkaian dari service level agreement (SLA) terhadap jasa layanan navigasi penerbangan yang dilakukan oleh INACA mengenai layanan navigasi penerbangan yang diberikan oleh AirNav Indonesia.

“INACA sebelumnya mengadakan kunjungan di JATSC untuk melakukan observasi layanan navigasi penerbangan dan melakukan survei kepada para pilot yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian kali ini Surabaya dan MATSC mendapatkan giliran untuk melakukan hal serupa," ujar Kepala Divisi Perencanaan Strategi Keuangan dan Investasi Perusahaan AirNav Indonesia, Kristanto.

"Tujuan akhirnya nanti adalah kami akan sama-sama menetapkan skor yang diharapkan oleh maskapai penerbangan terhadap layanan navigasi penerbangan yang diberikan oleh AirNav Indonesia,” imbuhnya.

Mendampingi tim INACA dalam melakukan survei para General Manager Surabaya dan MATSC menegaskan dukungannya terhadap survei yang tengan dilakukan oleh INACA berkolaborasi dengan AirNav Indonesia.

“Kami sangat mendukung sinergi yang terbangun antara kedua belah pihak. Survei ini akan menghasilkan masukan yang sangat konstruktif bagi layanan navigasi penerbangan yang diberikan oleh AirNav seluruh ruang udara Indonesia, termasuk di Surabaya,” kata General Manager AirNav Indonesia Cabang Surabaya, Rosedi.(chi/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar