INAPGOC Bakal Gerak Cepat Promosi dan Umumkan Soal Tiket APG

INAPGOC Bakal Gerak Cepat Promosi dan Umumkan Soal Tiket APG
Foto: inapgoc

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Asian Para Games (APG) 2018 (INAPGOC) sedang mematangkan promosi dan tiket untuk ajang olahraga difabel terbesar se-Asia pada 6-13 Oktober mendatang.

Dalam rapat pleno di kantor Kemenpora, Kamis (13/9) siang, gerak cepat promosi dan tiketing sudah berjalan.

"Dalam waktu dekat semua promo dan bentuk komunikasi akan kami pasang. Pak Menteri sudah mengarahkan dan mengimbau kepada semua kementerian/lembaga agar segera melakukan perubahan dari Asian Games ke Asian Para Games," kata Ketua Pelaksana INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Dalam H-24 ini, harga dan tata cara penjualan sebenarnya sudah siap diumumkan. Namun, untuk membuat distribusi lebih mantap, Okto tak mau tergesa-gesa sehingga tak menimbulkan masalah di belakang.

"Terkait dengan tiketing dalam waktu dekat kami akan mengumumkan secara resmi. Lengkap, kami akan berikan penjelasan tentang harga tiket dan penjualan, distribusinya," ungkap dia.

Saat disinggung tentang akses gratis untuk penyandang disabilitas, Okto dengan tegas memastikan sudah melakukan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak yang akan mendapatkan keistimewaan ini.

"Nanti, pada saat pembukaan maupun pertandingan kami sudah mengalokasikan tiket untuk penyandang disabilitas dan tentu melalui organisasi-organisasi yang ada dibawah pemerintah," dia menandaskan.

Dalam rapat pleno yang dipimpin oleh Menpora Imam Nahrawi di ruang sidang lantai 3 Grha Kemenpora, seluruh pejabat INAPGOC tampak hadir. Chef de Mission (CdM) Asian Games pun, juga turut serta memaparkan terkait kesiapan atlet-atlet Indonesia untuk bisa meraih prestasi di Asian Para Games 2018. (dkk/jpnn)

Panitia Asian Para Games (APG) 2018 sedang mematangkan promosi dan tiket untuk ajang olahraga difabel terbesar se-Asia pada 6-13 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News