Inara Rusli Ungkap Kriteria Calon Pasangan yang Diinginkannya

Inara Rusli Ungkap Kriteria Calon Pasangan yang Diinginkannya
Inara Rusli. Foto: Instagram/mommy_starla

jpnn.com - JAKARTA - Inara Rusli telah resmi bercerai dengan Virgoun pada 10 November 2023.

Saat ini, selebritas Instagram (selebgram) tersebut tampaknya masih fokus dengan ketiga anaknya.

Meski begitu, bukan berarti Inara menutup pintu hati untuk orang baru.

"Ya siapa pun pasti butuh pasangan. Hanya untuk saat ini fokus aku, bagaimana caranya supaya bisa mengembangkan bakat anak-anak dan juga aku. Jadi, menyalurkan minat," ujar Inara Rusli di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5).

"Kalau memang ada orang yang bisa support untuk hal-hal yang aku kerjakan, ya alhamdulillah. Insyaallah, mudah-mudahan," sambungnya.

Ketika ditanyai soal kriteria pasangan, dia berharap calonnya kelak merupakan sosok yang paham agama. "Yang jelas harus takut sama Allah," kata Inara.

Dia pun tak memiliki kriteria khusus calon pasangannya kelak seperti misalnya yang berasal dari kalangan tertentu. Sebab, bagi Inara, calon pendampingnya nanti merupakan orang yang mengerti soal agama dan bisa menjadi imam yang baik.

"Aku enggak mau membatasi orang ini harus dari kalangan mana, yang jelas harus setara dari segi pemahaman agama, finansial, insyaallah bisa melebihi kita, kan, laki-laki ditunjuk sama Allah sebagai imam, dia harus bisa memimpin," tuturnya.

Setelah bercerai dari Virgoun, Inara Rusli fokus dengan ketiga anaknya. Dia pun mengungkap kriteria calon pasangan yang diinginkannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News