INATKF Optimistis Meraih Medali Emas di Ocenia Traditional Karate Cup 2022 Uzbekistan

INATKF Optimistis Meraih Medali Emas di Ocenia Traditional Karate Cup 2022 Uzbekistan
Indonesian Traditional Karate Federation (INATKF) optimistis bisa meraih medali emas dari ajang 3rd Asia ocenia traditional Karate Cup 8-11 Desember 2022 di Tashkent, Uzbekistan. Foto: INATKF

jpnn.com, JAKARTA - Indonesian Traditional Karate Federation (INATKF) optimistis bisa meraih medali emas dari ajang 3rd Asia ocenia traditional Karate Cup 8-11 Desember 2022 di Tashkent, Uzbekistan.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum PB INATKF Muchlas Rowi saat melepas atlet-atlet unggul INATKF di Kantor PB INATKF Jakarta, Rabu (7/11/2022).

Muchlas yang juga General Secretary Asian - Ocenia Traditional Karate berharap INATKF bisa melanjutkan tradisi berprestasi yang sudah diraih sebelumnya.

Seperti diketahui, pencapaian yang telah terukir apik di kejuaraan Karate Tradisional Afro-Asia Online 2020.

Menurut Muchlas, Indonesia menempati urutan ketiga dengan 3 medali emas, 2 perak, dan 7 perunggu menjadi bukti tradisi berprestasi telah kian menguat.

Ketua Umum PB INATKF yang diakui dan terdaftar di KORMI Nasional ini juga menggelar Kejuaraan Nasional di Surabaya belum lama ini juga menghadirkan banyak karateka muda yang unggul dari berbagai pelosok nusantara.

“Kita telah buktikan torehan prestasi di Afro Asia Online 2020. Begitupun di Surabaya belum lama ini. Untuk 3rd Asian traditional Karate Cup di Uzbekistan, kita wajib menjaga tradisi berprestasi. Kami datang dan kami menang,” ujar Muchlas.

Muchlas pun menegaskan target menjadi juara juga selaras dengan semangat G20 di Bali yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger” atau “Pulih Bersama, Bangkit Perkasa”.

Indonesian Traditional Karate Federation (INATKF) optimistis bisa meraih medali emas dari ajang 3rd Asia ocenia traditional Karate Cup 8-11 Desember 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News