Incar Direktur WTO, Mari Elka Sibuk Galang Dukungan

Incar Direktur WTO, Mari Elka Sibuk Galang Dukungan
Incar Direktur WTO, Mari Elka Sibuk Galang Dukungan
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu punya kesibukan baru. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1956 ini tengah sibuk menggalang dukungan negara-negara lain setelah menjadi salah seorang kandidat Direktur Jenderal World Trade Organization (WTO).

"Jadi sekarang prosesnya, kita akan melakukan pendekatan ke berbagai negara-negara," ujar Mari di Kemenko Perekonomian, Jakarta, Rabu (13/2).

Menurut Mari Elka, negara-negara yang menjadi tujuan untuk pemaparan visi dan misinya adalah Afrika dan Arab merupakan negara sasaran utamanya dalam menggalang dukungan. "Kita akan melakukan touring, promosi ke berbagai negara utama dan juga grup Afrika, grup Arab, untuk menjelaskan visi kita, bagaimana kita ingin memperkuat sistem perdagangan dunia," paparnya.

Mari mengakui banyak kandidat kuat yang berpotensi terpilih, meski begitu dia tetap optimis bisa bersaing dengan para kandidat lainnya.

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu punya kesibukan baru. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1956

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News