Incar Felipe Anderson, Ini Kritikan untuk MU

Incar Felipe Anderson, Ini Kritikan untuk MU
Ilustrasi bola

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United belum puas dengan kinerja barisan gelandangnya. Meskipun sudah ada BastianSchweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, dua gelandang yang didatangkan pada awal musim 2015-2016, ternyata belum memenuhi ekspektasi.

Setan merah pun siap-siap berburu pemain anyar di sektor gelandang pada bursa transfer Januari. Felipe Anderson, gelandang Lazio tersebut dikabarkan menjadi incaran utama. 

Untuk membawa gelandang 22 tahun itu ke Old trafford, Man United sudah menyiapkan anggaran senilai GBP 35 juta (sekitar Rp 716 miliar)!. Tak sekadar rumor, perwakilan mereka kabarnya juga sudah berada di Roma untuk menemui wakil Lazio.  

Menurut mantan Direktur Sepak Bola United Tor-Kristian Karlsen, merekrut Anderson berisiko tinggi. "Memboyong Anderson adalah kabar menarik bagi United.  Tapi, mentalitas dan adaptasi yang cepat dibutuhkan untuk bisa bergabung dengan tim. Harga yang diajukan juga terlalu tinggi," katanya dilansir mirror.(dkk/jpnn)


MANCHESTER- Manchester United belum puas dengan kinerja barisan gelandangnya. Meskipun sudah ada BastianSchweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News