Incar Generasi Muda, MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyarumah dan KPR

Incar Generasi Muda, MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyarumah dan KPR
PT Bank MNC Internasional meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan kredit pemilikan rumah (KPR) muda.Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan kredit pemilikan rumah (KPR) muda.

Peluncuran ini dilakukan menyusul suksesnya launching berbagai produk berbasis digital oleh MNC Bank sejak awal tahun ini.

MNC juga kembali me-relaunch program KPR muda yang sebelumnya telah diperkenalkan kepada nasabah.

Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan mengatakan, aplikasi punya rumah merupakan aplikasi mobile untuk mempermudah nasabah dalam memiliki properti idaman dan pembiayaannya, mulai dari pencarian properti hingga mendapatkan kredit kepemilikan properti serta pengelolaan pembayaran angsuran kreditnya.

Sementara, KPR Muda merupakan produk KPR yang khusus ditujukan untuk segmen muda dengan menawarkan jangka panjang kredit sampai dengan 30 tahun dan suku bunga transparan serta terencana selama jangka waktu kredit.

"KPR Muda sangat cocok untuk segmen muda yang mulai meniti karier dengan penghasilan meningkat," ujar Budy di MNC News Center Jakarta, Rabu (24/5).

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, menilai sudah saatnya segmen muda saat ini memikirkan untuk memiliki properti sejak dini. Segmen ini jumlahnya cukup besar, namun mencari properti idaman dan pembiayaannya tidaklah mudah.

"Karena itu kami meluncurkan aplikasi punyarumah dan produk KPR Muda untuk memudahkan kalangan muda memiliki properti," tutur Benny.

PT Bank MNC Internasional Tbk meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan kredit pemilikan rumah (KPR) muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News