Hary Tanoe Resmikan Integrasi MNC Group Financial di Surabaya

Hary Tanoe Resmikan Integrasi MNC Group Financial di Surabaya
Hary Tanoe (tengah) meresmikan Integrasi MNC Group Financial di Surabaya. Foto IST

jpnn.com - Bos MNC Group Hary Tanoe meresmikan integrasi MNC Group Financial di Surabaya, Jawa Timur.

Integrasi ini dilakukan melalui PT MNC Capital Indonesia dengan tujuh perusahaan sektor jasa keuangan di Surabaya, Jawa Timur.

Ketujuh unit bisnis tersebut yakni PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), PT MNC Life Assurance (MNC Life), PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance).

Kemudian PT MNC Finance (MNC Finance), PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing), PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas), dan PT MNC Asset Management (MNC Asset Management).

"Integrasi MNC Financial Services merupakan salah satu strategi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan, menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, bagi solusi keuangan yang lengkap," ujar Direktur Utama MNC Kapital Andrew Haswin.

Dia menjelaskan peresmian Integrated Financial Services di Surabaya merupakan bagian dari rangkaian sinergi yang akan dilakukan di kota-kota lainnya di Indonesia. Di antaranya, Surabaya Jawa Timur, Denpasar Bali, Medan Sumatra Utara, dan Pekanbaru Riau.

"Kami ingin menyediakan one-stop financial solution bagi masyarakat Indonesia melalui layanan perbankan yang ditawarkan oleh MNC Bank," ujar Andrew lewat siaran persnya, Selasa (2/5).

Saat ini, sambungnya, layanan dan jasa keuangan yang dimiliki MNC Group dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah, dan praktis. Sebab, seluruh anak usaha MNC Kapital berada dalam satu gedung yaitu di Gedung Bursa Efek Surabaya di Jalan Taman Ade Irma Suryani Nasution.

Peresmian tersebut dilakukan dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, didampingi Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.(chi/jpnn)


Bos MNC Group Hary Tanoe meresmikan integrasi MNC Group Financial di Surabaya, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News