MNC Bank Luncurkan Aplikasi 'Punyacelengan'

MNC Bank Luncurkan Aplikasi 'Punyacelengan'
MNC Bank meluncurkan aplikasi “punyacelengan” untuk memberikan layanan spesial kepada nasabah, hari ini (9/3). Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MNC Bank meluncurkan aplikasi “punyacelengan” untuk memberikan layanan spesial kepada nasabah, hari ini (9/3).

“Punyacelengan” merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan solusi kepada orang tua dalam memberikan pemahaman dasar nilai uang dengan konsep permainan yang menyenangkan.

Menurut Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo alias Benpur, “punyacelengan” merupakan produk pertama di Indonesia yang dikeluarkan bank.

Aplikasi ini adalah salah satu strategi dalam meningkatkan jumlah nasabah serta porsi dana murah pada dana pihak ketiga (DPK) perseroran.

"Kami optimistis melalui aplikasi ini jumlah nasabah penabung makin bertambah secara signifikan," ujar Benpur di Jakarta, Kamis (9/3).

Dia menargetkan, pertumbuhan DPK 12 persen di 2017. Selain itu, perseroan juga akan memfokuskan target bisnis pada segmen retail dan consumer serta menargetkan penyaluran kredit meningkat hingga 15 persen pada akhir 2017 dengan tetap mengedepankan pengembangan inovasi produk serta layanan berbasis digital/IT.

Ditambahkan Direktur MNC Bank Benny Helman, fitur-fitur punyacelengan juga dirancang untuk melatih anak belajar membuat keputusan terkait keuangan yang berdasar sejak usia dini, belajar menentukan prioritas, membangun komunikasi erat di dalam keluarga.

"punyacelengan dirancang dengan konsep menarik dan menyenangkan bagi anak. Ada unsur permainan yang‎ dilengkapi 12 karakter yang dipersonifikasi, mereka disebut #keluargapunyacelengan," pungkasnya. (esy/jpnn)

MNC Bank meluncurkan aplikasi “punyacelengan” untuk memberikan layanan spesial kepada nasabah, hari ini (9/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News