Incar Oscar dan Box Office, Rebutan Rilis Film saat Desember

Incar Oscar dan Box Office, Rebutan Rilis Film saat Desember
Tom Cruise saat gala premier Valkyrie di Directors Guild of America in Los Angeles 18 Desember lalu. Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Produser film Hollywood ramai-ramai memanfaatkan momen Natal dan tahun baru untuk merilis film terbaru mereka. Setidaknya, enam film ditayangkan pada waktu bersamaan. Sebagian besar memilih tema serupa. Yakni, kehidupan ketika Nazi berkuasa di Jerman.

Yang sekarang tayang adalah The Boy in the Striped Pyjamas. Film itu menceritakan persahabatan terlarang antara putra tentara Nazi dan bocah Yahudi yang dipenjara di kamp konsentrasi. Ada pula The Reader yang dibintangi Kate Winslet. Dia berperan sebagai mantan sipir kamp konsentrasi yang disidang setelah perang.

Juga ada Adam Resurrected. Film itu bercerita tentang pria yang selamat dari Holocaust dan tinggal di panti rehabilitasi mental. Selain itu, ada Valkyrie yang menceritakan tentara Jerman (diperankan Tom Cruise) yang ingin membunuh Hitler.

Dua film lain yang diputar pada malam tahun baru juga bertema Nazi. Ada Defiance yang dibintangi Daniel Craig dan Liev Schreiber. Mereka menjadi saudara yang bergerilya memerangi Nazi.

LOS ANGELES - Produser film Hollywood ramai-ramai memanfaatkan momen Natal dan tahun baru untuk merilis film terbaru mereka. Setidaknya, enam film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News