Incar Simeone, Chelsea Mau Pecat Mourinho

Incar Simeone, Chelsea Mau Pecat Mourinho
Jose Mourinho (kanan) dan Diego Simeone. Getty images.

jpnn.com - LONDON- Big Boss Chelsea, Roman Abramovich ternyata tidak begitu senang dengan capaian Arsitek Tim Jose Mourinho musim lalu.

Setidaknya, demikianlah yang dilaporkan French Le10Sport, Sabtu (24/5). Tersiar, Roman sedang mempertimbangkan untuk mendepak Mourinho.

Dan tebak siapa yang sedang diburu Chelsea. Dia adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang harus diakui sedang mengkilap di bursa pelatih musim ini.

Roman dikabarkan siap-siap saja membayar kompensasi untuk Mourinho jika ada tanda-tanda Simeone mau merapat ke Stamford Bridge.

Laporan dari Prancis itu juga mengatakan, Chelsea bakal mulai bergerak merayu Simeone tak lama setelah final Liga Champions tuntas, Minggu (25/5) WIB.

Publikasi itu juga mengklaim bahwa Simeone sebenarnya tak perlu risau memikirkan masa depannya. Selain dikabarkan terkait dengan Manchester United (sebelum Louis Van Gaal mendarat), Simeone juga dipastikan tidak akan sepi pelamar jika membuka pintu keluar dari Atletico. Justru Mourinho yang seharusnya super gelisah. (adk/jpnn)

 


LONDON- Big Boss Chelsea, Roman Abramovich ternyata tidak begitu senang dengan capaian Arsitek Tim Jose Mourinho musim lalu. Setidaknya, demikianlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News