Incar Wisman Negara Tetangga, Kemenpar Ikut ITTE di Filipina

Incar Wisman Negara Tetangga, Kemenpar Ikut ITTE di Filipina
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, MANILA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus mencari trik baru untuk menerobos pasar wisatawan mancanegara (wisman) dari negara-negara tetangga.

Salah satunya dengan mengikuti International Travel and Trade Expo (ITTE 2018) pada 9-11 Februari 2018.

Sebanyak tujuh industri diboyong ke pameran yang dihelat di SMX Convention Center, Filipina, itu. 

”ITTE 2018 yang diselenggarakan oleh Philippine Travel Agencies Association (PTAA) ini event yang berkualitas dan sangat bagus untuk menebarkan Wonderful Indonesia kita,” ujar Deputi Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana.

Pitana menjelaskan, ITTE 2018 adalah pameran travel trade (B to B), yang terbesar di Filipina yang akan mengundang 500 buyers member PTAA.

Kemenpar akan menyewa tujuh booth untuk tujuh industri yang diboyong ke Filipina. 

Industri-industri tersebut adalah B Hotel Bali & Spa, PT Aneka Kartika Tours & Travel Services, PT Wisata Indah Nasional/Bali Aqua, The Bali Dream Villa Seminyak, True Bali Experience, Dwidaya Wisata Indonesia (Dwi Tour), dan Diorama Travel Management. 

"Kami akan tampil dengan lokasi strategis, dengan booth yang menarik, agar industri mampu berpromosi dengan baik dengan menebarkan keindahan dan berinteraksi dengan pengunjung. Buat para pengunjung menjadi betah di booth, dan lebih bagus lagi pameran kami harus Instagramable agar mereka posting di sosial media," ungkap pria asli Bali itu.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus mencari trik baru untuk menerobos pasar wisatawan mancanegara (wisman) dari negara-negara tetangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News