Incubus Kembali Gebrak Jakarta

Incubus Kembali Gebrak Jakarta
Incubus Kembali Gebrak Jakarta
JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, Incubus kembali menggebrak Jakarta tadi malam. Mereka tampil dalam konser untuk memromosikan album anyar mereka yang rilis tahun ini, If Not Now, When?

Setelah molor sekitar satu jam dari jadwal semula. Mereka menghentak Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada pukul 21.00 WIB dengan lagu Megalomaniac, dari album Light Grenade. Gebrakan pertama band beranggotakan Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), John Pasillas II (drum), Chris Kilmore (turntable), dan Ben Kenney (bass) disambut histeria penggemarnya.

Lalu, lagu itu disambung dengan lagu berjudul I Wish You We're Here. Sayang, tampaknya penonton yang datang masih jauh dari ekspektasi. Hanya sekitar empat ribu penonton yang datang. Itu membuat Istora terasa lapang. "Hai, senang berjumpa lagi dengan kalian di sini. Terimakasih," ucap Boyd dari atas panggung.

Kendati, venue pertunjukkan tidak penuh. Tapi masih tertolong oleh energi yang dilepaskan Incubus dari atas panggung dan antusiasme penonton yang terus bernyanyi sepanjang pertunjukan. Tentu saja mereka juga membawakan lagu dari album mereka. Di antaranya adalah Adolescents dan If Not Now, When?, yang bernama sama dengan album baru itu.

JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, Incubus kembali menggebrak Jakarta tadi malam. Mereka tampil dalam konser untuk memromosikan album anyar mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News