Indah Kalalo Ingin Pernikahan Sederhana

Indah Kalalo Ingin Pernikahan Sederhana
Indah Kalalo melakukan Fitting Baju Pernikahan di Roemah Pengantin Anna Aventie, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (21/8) Sore. Rencananya Indah akan memakai 2 baju dalam pernikahan nanti. Silver fushia, sesuai warna karakternya dan dipadukan dengan warna pakaian Justin. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Bulan depan, tepatnya 18 September, model cantik Indah Kalalo akan melepas masa lajang. Dia dipersunting kekasihnya yang berasal dari Australia, Justin Werner. Untuk hari bahagianya tersebut, Indah menginginkan pesta sederhana.

"Aku memang mau yang simpel, hanya 150 undangan, 300 orang. Aku nggak mau banyak tamu, nggak fokus, malah puyeng nanti," jelas Indah saat fitting baju di Roemah Pengantin milik perancang Anne Avantie di Grand Indonesia kemarin (21/8).

Indah memang santai saat menyiapkan pernikahannya. Meski tinggal menghitung hari, undangan pernikahan model 30 tahun itu belum jadi. Padahal, resepsi pernikahan akan dihelat di dua kota, Jakarta dan Bali.

"Ini pengantin koboi namanya. Undangannya aja belum jadi. Banyak detail yang kelupaan. Untung, banyak teman yang membantu. Kalau nggak terkirim undangannya, ya pake BBM (BlackBerry Messenger, Red) aja, tapi agak santai sih," paparnya.

JAKARTA - Bulan depan, tepatnya 18 September, model cantik Indah Kalalo akan melepas masa lajang. Dia dipersunting kekasihnya yang berasal dari Australia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News