JPNN.com

Indari Mastuti, Pelopor Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis dan Doyan Bisnis

Minggu, 30 Desember 2012 – 06:58 WIB
Indari Mastuti, Pelopor Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis dan Doyan Bisnis - JPNN.com
Indari Mastuti memamerkan buku-buku Indiscprit di rumahnya, kawasan Mohammad Toha, Bandung, Kamis (27/12). FOTO : SEKARING RATRI A/ Jawa Pos
BISNIS agensi naskah adalah bisnis yang jarang di Indonesia. Namun, Indari berhasil mempopuerkan bisnis yang terbilang baru tersebut. Meski penuh perjuangan dan pengorbanan, Indari berhasil mempertahankan bisnisnya. Bahkan, dari situ, dia mampu mengajak para ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk ikutan doyan nulis seperti dirinya.

-----------

SEKARING RATRI A, Bandung

----------

Keinginan seorang Indari Mastuti tidak muluk-muluk. Dia hanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga yang bisa punya bisnis di rumah. Indari menyebutnya Mompreneur. Namun, perempuan berjilbab tersebut awalnya kebingungan bisnis apa yang akan dijalaninya. Tapi dia kemudian tersadar ada satu modal berharga yang dimilikinya.

’’Passion saya adalah menulis. Sejak kecil saya memang suka banget menulis. Tapi mulai serius menulis waktu SMA. Waktu itu, saya mulai berani mengirimkan naskah ke sejumlah media massa. Saya masih ingat sekali ketika pertama kali tulisan saya dimuat di majalah Gadis,” kenang Indari saat ditemui di kediamannya kawasan Mohammad Toha, Bandung, Kamis (27/12) lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo