Indehoi di Mobil, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga

Indehoi di Mobil, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga
Indehoi di Mobil, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga
TANJUNGPINANG – Pasangan kekasih In dan Dw terpaksa harus menanggung malu. Dua mahasiswsa di sebuah perguruan tinggi di Tanjungpinang, Kepulauan Riau itu digerebek warga saat berduaan di kawasan belakang Polres Tanjungpinang, Senin (13/5) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pasangan muda-mudi itu digerebek karena diduga melakukan hubungan badan di dalam mobil. Salah seorang warga yang ikut dalam penggerebekan, Edi, mengungkapkan bahwa penggerebekan itu dipimpin Ketua RT setempat. 

“Kami curiga karena keduanya sering berlama-lama di dalam mobil. Apalagi sampai larut malam. Tentunya kita beranggapan keduanya telah melakukan perbuatan tidak senonoh,” ujarnya seperti dilansir Batam Pos, Rabu (16/5).

Menurut Edi, bukan kali ini saja In dan Dw berduaan di dalam mobil. ”Kejadian itu sudah beberapa kali dilihat warga dan tentu saja warga merasa resah, hingga RT serta warga memutuskan untuk melakukan penggerebekan sekaligus menegur dua sejoli itu ketika berduaan di dalam mobil,” jelasnya.

TANJUNGPINANG – Pasangan kekasih In dan Dw terpaksa harus menanggung malu. Dua mahasiswsa di sebuah perguruan tinggi di Tanjungpinang, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News