Indekos Ini Digerebek, Polisi Temukan Tisu Magic, Pergoki 3 Pasangan Setengah Bugil

Indekos Ini Digerebek, Polisi Temukan Tisu Magic, Pergoki 3 Pasangan Setengah Bugil
JIM menyerbu sebuah pusat prostitusi yang lebih dikenali sebagai "Rumah Merah" di kawasan Jalan Silang, Kuala Lumpur pada 5 Januari 2022 dan berhasil menahan sebanyak tujuh orang warga asing. Foto: ANTARA/Ho-JIM/Agus (1)

jpnn.com, MATARAM - Polisi berhasil membongkar prostitusi berkedok indekos di Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Tiga pasangan yang tepergok setengah bugil diamankan petugas dan digelandang ke kantor.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra RAP, Sabtu mengatakan, kasus itu terungkap berawal dari informasi dan keluhan masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan aktivitas mencurigakan di sebuah indekos di kawasan tersebut.

Indekos tersebut disebut begitu ramai dan gaduh, karena banyak pasangan beda kelamin yang keluar masuk indekos di bulan Ramadan.

"Aktivitas di indekos tersebut sangat meresahkan masyarakat," katanya.

Selanjutnya berdasar informasi masyarakat dan hasil penyelidikan, anggota akhirnya menggerebek indekos penyedia tempat prostitusi milik A (48) ini tersebut.

"Anggota berhasil menangkap basah tiga pasangan bukan suami istri tengah berada di kamar indekos, bahkan dalam keadaan setengah bugil," katanya.

Pasangan yang diamankan M (29), S (28), SN (40)H (27), M (41) dan S (33). Selain itu anggota menyita barang bukti berupa sejumlah Rp 6.9 juta, dua lembar handuk, dua lembar seprai, 4 bungkus tisu merek Magic Power, 4 kartu ATM.

Barang bukti lainnya, 11 buah handphone berbagai merk, 1 botol obat virgin, 4 buah dompet, 3 buah tas, 2 kacamata, parfum dan alat kecantikan.

Polisi akhirnya menggerebek sebuah indekos di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, yang dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News