India Turunkan Harga Tiket Formula 1

India Turunkan Harga Tiket Formula 1
India Turunkan Harga Tiket Formula 1

jpnn.com - NEW DELHI- Kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali terakhir dimanfaatkan India guna memuaskan warganya. Salah satunya ialah dengan memangkas harga tiket untuk menyaksikan balapan jet darat tersebut.

CEO Jaypee Group, Sameer Gaur selaku panitia local mengatakan, penurunan harga tiket tersebut dimaksudkan untuk menarik minal warga India guna menyaksikan balapan Formula 1 pada 25-27 Oktober mendatang.

“Para pecinta Formula 1 kini memiliki alasan untuk mendapatkan tiket single day yang dikeluarkan berbarengan dengan tiket musiman. Itu untuk menarik lebih banyak penonton agar menyaksikan balapan ini,” terang Gaur seperti dilansir laman Planet F1, Selasa (6/8).

Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai besaran potongan harga tiket yang akan diberlakukan. Gaur tak memungkiri bahwa langkah tersebut memang digunakan untuk memberikan kesan manis pada warga India.

Sebab, untuk musim 2015 mendatang, warga India tidak akan bisa menyaksikan secara langsung balapan Formula 1.Itu terjadi karena India resmi dicoret dari agenda balapan jet darat tersebut. Hal itulah yang membuat panitia local berniat memberikan kesan mendalam di hari perpisahan.

“Dengan salah satu yang termurah di semua seri Formula 1, kami berharap bisa memberikan kenang-kenangan pada balapan yang akan dilangsungkan Oktober mendatang,” tegas Gaur. (jos/jpnn)

 


NEW DELHI- Kesempatan menggelar balapan Formula 1 untuk kali terakhir dimanfaatkan India guna memuaskan warganya. Salah satunya ialah dengan memangkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News