IndiHome Ajak Masyarakat Unjuk Bakat Seni Budaya Lewat Indonesia Keren

IndiHome Ajak Masyarakat Unjuk Bakat Seni Budaya Lewat Indonesia Keren
Press conference Indonesia Keren IndiHome yang diselenggarakan secara virtual pada Jumat (17/9). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome terus mendorong masyarakat tetap produktif dan beraktivitas tanpa batas dari rumah.

Kali ini, IndiHome bersama para brand ambassador-nya yakni Mikha Tambayong, Christian Sugiono dan Titi Kamal mengajak masyarakat untuk berkreasi, sekaligus mengharumkan nama Indonesia melalui program Indonesia Keren.

Indonesia Keren merupakan program eksklusif dari IndiHome untuk mencari insan kreatif dan peduli seni budaya Indonesia.

Cara ini merupakan wujud dukungan IndiHome dalam melestarikan seni budaya khas Indonesia di tengah era globalisasi.

Bagi peserta yang terpilih akan memperoleh kesempatan untuk tampil pada ajang pertunjukan seni internasional, yaitu World Expo Dubai 2020, sebuah perhelatan prestisius yang akan digelar pada 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022, diikuti partisipan sekitar 190 negara, termasuk Indonesia.

“Program Indonesia Keren merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang memiliki bakat seni dan budaya seperti menyanyi, menari, maupun bakat seni budaya lainnya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dan tampil tampil di World Expo Dubai 2020," ujar Direktur Consumer Service Telkom Venusiana.

Saat ini sebanyak lebih dari 600 karya telah mengikuti program ini. Audisi program Indonesia Keren dibuka sejak 17 Agustus hingga 23 September 2021.

Masyarakat masih berkesempatan mengikuti audisi progam Indonesia Keren dengan mengunggah link karya melalui www.indihome.co.id/indonesiakeren dan media sosial masing-masing. Karya yang ditampilkan harus mengandung unsur seni budaya Indonesia.

Cara ini merupakan wujud dukungan IndiHome dalam melestarikan seni budaya khas Indonesia di tengah era globalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News