IndiHome Kembali Gelar Blog Competition 2022, Hadiahnya Wow!

IndiHome Kembali Gelar Blog Competition 2022, Hadiahnya Wow!
IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Blog Competition 2022. Foto: dok IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Blog Competition 2022.

Kompetisi ini merupakan kedua kali yang diselenggarakan oleh IndiHome.

Vice President Marketing Management E. Kurniawan mengatakan pada kompetisi pertama pihaknya mendapatkan banyak sekali masukan yang membangun dari blogger untuk IndiHome.

"Pada lomba kali ini kami memperdalam anglespesifik karena internet sudah menjangkau hampir semua sendi kehidupan sosial-ekonomi masyarakat,” kata Kurniawan dalam siaran persnya, Senin (20/6).

Diua menambahkan kompetisi ini ditujukkan bagi para blogger untuk mengembagkan kreativitasnya dalam berkonten.

Dalam kompetisi tersebut, para blogger dipersilakan untuk menulis tentang manfaat internet yang sangat luas dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengusung tema 'Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia' IndiHome menyediakan hadiah dengan total Rp 170 juta.

Menurut Kurniawan blogger merupakan mitra strategis bagi IndiHome.

IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Blog Competition 2022. Hadiahnya wow banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News