IndiHome Tegaskan Layanan yang Ditawarkan Seusai Kebutuhan Masyarakat

IndiHome Tegaskan Layanan yang Ditawarkan Seusai Kebutuhan Masyarakat
IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group mengatakan memberikan layanan kepada konsumen berdasarkan kebutuhan masyarakat. Foto: Indihome

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group tetap konsisten menjalankan transformasi bisnis dan operasional yang lebih fokus dalam memperkuat fundamental dan mempersiapkan investasi untuk menghadapi tantangan masa depan.

Diketahui, pandemi Covid-19 dua tahun lalu menjadi tantangan karena perubahan konsumsi konsumen pola dan tren gaya hidup nomaden.

Berbagai perusahaan menawarkan solusi digital, sehingga persaingan menjadi semakin dinamis.

Dalam situasi ini, kecepatan dalam merespons pasar menjadi salah satu penentu keberhasilan.

Hal tersebut yang disadari Telkom dan IndiHome untuk adaptif dan bisa melaju dengan kecepatan penuh terhadap perubahan perilaku pelanggan melalui solusi digital yang tepat.

Telkom optimistis bisa memperkuat posisi kepemimpinannya di bisnis inti, yaitu konektivitas digital yang didukung pengembangan talenta untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, daya saing bisnis broadband dan digital ditingkatkan dengan berinvestasi dalam infrastruktur yang dibutuhkan.

Telkom Group juga menjalin kerja sama dengan berbagai mitra sumber daya yang andal untuk mendukung operasional perusahaan.

IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group mengatakan memberikan layanan kepada konsumen berdasarkan kebutuhan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News