Indocement Menggelar Turnamen Futsal & Beragam Kegiatan HBI di Kompleks Pabrik

Indocement Menggelar Turnamen Futsal & Beragam Kegiatan HBI di Kompleks Pabrik
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) menggelar turnamen futsal untuk pelaku industri konstruksi di Indonesia yang diselenggarakan di Galaxy Sport Center, PIK 2, Jakarta. Foto dok Indocement

jpnn.com, JAKARTA - PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) menggelar turnamen futsal untuk pelaku industri konstruksi di Indonesia yang diselenggarakan di Galaxy Sport Center, PIK 2, Jakarta.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 16 tim yang mewakili kementerian, perusahaan beton siap-pakai, kontraktor, pengembang, alumni program Sekolah Tukang Tiga Roda, dan pihakpihak lainnya.

“Pada 1–3 November yang lalu Kementerian PUPR menyelenggarakan event Konstruksi Indonesia, di mana Indocement turut menjadi bagian dari acara tersebut. Untuk melengkapi dan memperkuat kebersamaan insan konstruksi Indonesia sekaligus memperingati Hari Bangunan Indonesia pada 11 November, kami berinisitif untuk menyelenggarakan kegiatan yang lebih fun berupa turnamen futsal,” ujar Direktur Indocement Troy D. Soputro.

Pemenang turnamen futsal ini mendapatkan hadiah uang tunai dan Piala HBI (Hari Bangunan Indonesia) Kementerian PUPR.

Piala ini terbuat dari Semen Tiga Roda dikombinasikan dengan limbah sak semen bekas pakai, piala ini menjadi sebuah simbol pentingnya keberlanjutan bagi seluruh insan konstruksi Indonesia.

Dalam peringatan HBI 2023, pada 11 November 2023, Indocement berkolaborasi dengan Conture Concrete Lab mengadakan event dengan mengajak masyarakat mengapresiasi profesi tukang bangunan.

Event tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Kemang Jakarta, sebagai bagian dari pameran ICAD (Indonesia Contemporary Art and Design). Dalam kegiatan ini ditampilkan berbagai keahlian para tukang bagunan mulai dari stand-up comedy, bina raga, dan bermain musik dengan perlengkapan tukang bangunan.

Pada kegiatan ini masyarakat juga diajak mengikuti challenge untuk mengangkat beban yang terbuat dari semen selama tiga menit dan mendapatkan hadiah menarik.

Dalam peringatan Hari Bangunan Indonesia (HBI) 2023, pada 11 November 2023, Indocement berkolaborasi dengan Conture Concrete Lab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News