Nutrilon Royal Ajak Para Ortu Persiapkan Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini

Nutrilon Royal Ajak Para Ortu Persiapkan Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini
Booth Nutrilon Royal. Foto dok Nutrilon Royal

jpnn.com, JAKARTA - Nutrilon Royal mengajak para orang tua untuk mempersiapkan kemenangan si kecil sejak dini dalam sesi diskusi bersama para pakar yang berlangsung pada acara MB Fair di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Salah satu dari banyaknya penelitian di masa kini menunjukan bahwa imunitas yang lemah menurunkan skor kognitif anak menjadi 3 poin lebih rendah.

Selain itu, penyakit infeksi seperti diare juga dapat menurunkan kemampuan motoric halus hingga 26%.

dr. Attila Dewanti Sp.A(K) – Dokter Spesialis Anak menjelaskan sangat penting untuk memastikan imunitas anak dijaga secara optimal, terlebih saat sistem kekebalan tubuh anak belum sepenuhnya berkembang sampai mereka menginjak usia 8 tahun.

“Penting untuk memastikan imunitas mereka terjaga sejak dini agar momen pembelajarannya dapat menjadi optimal. Salah satu tips penting untuk memperkuat imunitas anak adalah melalui intervensi nutrisi. Memastikan nutrisi seimbang yang dibutuhkan si Kecil terpenuhi, di antaranya yang dapat mendukung imunitas mencakup Prebiotik, Omega 3, Omega 6 dan DHA yang bisa didapatkan berbagai sumber nutrisi," terang dia.

Selain intervensi nutrisi, intervensi stimulasi penting untuk dilakukan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil khususnya saat berada dalam periode The Winning Window di mana pada periode ini anak-anak sedang berada dalam periode tumbuh kembang yang krusial, serta masa mereka dapat belajar berbagai hal.

Velan Sormin – Brand Manager Nutrilon Royal menyampaikan Nutrilon Royal hadir untuk mendukung orang tua dalam mempersiapkan Bekal Untuk Menang si Kecil, khusus nya selama Winning Period si Kecil.

Selain dengan mengembangkan 8 Winning Skills, Nutrilon Royal hadir melalui aspek penting lainnya seperti menyediakan produk bernutrisi sebagai satu-satunya formula pertumbuhan dengan FOS, GOS, Omega 3, Omega 6, DHA yang teruji klinis perkuat imunitas dan telah dipatenkan.

Selain dengan mengembangkan 8 Winning Skills, Nutrilon Royal hadir melalui aspek penting lainnya seperti menyediakan produk bernutrisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News