Meta Propolis Jadi Solusi Sakit Tenggorokan, Radang dan Batuk

Meta Propolis Jadi Solusi Sakit Tenggorokan, Radang dan Batuk
Ilustrasi seseorang sakit tenggorokan. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - PT Meta Biolife Indonesia, perusahaan di bidang kesehatan menghadirkan Meta Propolis.

Propolis merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah dari getah pohon, serbuk sari, dan enzim mereka sendiri. Zat ini memiliki beragam manfaat kesehatan yang telah diakui sejak zaman kuno.

Beberapa manfaat propolis, di antaranya sebagai antibakteri dan antimikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antiinflamasi, perlindungan terhadap kanker, perawatan luka dan luka bakar, antioksidan dan mendukung kesehatan mulut.

Meta Propolis dikembangkan oleh tim ahli di PT Meta Biolife Indonesia, yang memiliki tim leader seorang profesor untuk membantu meningkatkan kualitas produk sampai dengan proses produksi.

"Meta Propolis hadir sebagai solusi untuk menjaga kesehatan secara alami. Produk ini diformulasikan agar dapat meningkatkan 10x imun tubuh dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit," ujar Dokter Agus.

Meta Propolis mengadung 100 % propolis asli dan mengandung flaponoid serta polifenol lebih tinggi dibandingkan produk sejenis. Karenanya meta propolis memiliki tekstur yang lebih pekat.

“Dengan segala khasiat yang dimiliki, Meta Propolis bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan secara menyeluruh. Tidak hanya selama perjalanan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Terutama bagi mereka yang mobilitasnya tinggi,” tutur Dokter Agus.

Lebih lanjut, Dokter Agus memaparkan Meta Propolis juga bisa menjadi simpanan yang penting bagi para ibu dan ayah yang prihatin akan kesehatan keluarga.

Meta Propolis dikembangkan oleh tim ahli di PT Meta Biolife Indonesia, yang memiliki tim leader seorang profesor untuk membantu meningkatkan kualitas produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News