Indodax Sukses Gelar Festival Film Pendek, Berikut Daftar Pemenangnya

Indodax Sukses Gelar Festival Film Pendek, Berikut Daftar Pemenangnya
Indodax Short Film Festival 2020. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Indodax - Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange berhasil menggelar festival film pendek lewat Indodax Short Film Festival 2020 (ISFF 2020).

Ini merupakan pergelaran festival film pendek kedua kalinya yang diadakan Indodax. Meski berlangsung di tengah pandemi, acara ISSF 2020 berjalan lancar dan sukses.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, para sineas muda di tanah air antusias dalam mengikuti ISFF 2020. Peningkatan jumlah peserta tidak hanya dilihat dari sisi kuantitas saja, tetapi juga kualitas.

“ISFF 2020 berlangsung sangat meriah. Peserta yang antusias dan film-film yang mereka sajikan lebih berkualitas dari tahun lalu,” kata Oscar dalam keterangan tertulisnya, (14/11).

Oscar yang juga menjadi juri ISFF 2020 menuturkan gelaran ini merupakan cara Indodax untuk mengembalikan semangat kaum milenial lewat industri perfilman.

Dia menyadari bahwa industri perfilman di Indonesia, bahkan di seluruh dunia sedang lesu akibat dampak virus Corona atau COVID-19.

“Maka dari itu, kami mengambil tema ‘Optimis’. Indodax membangkitkan semangat anak muda lewat perfilman. Para peserta yang merupakan para sineas muda juga tentunya ikut membangkitkan semangat Indonesia,” tandasnya.

Berikut daftar para pemenang ISFF 2020:

Indodax berhasil menggelar festival film pendek lewat Indodax Short Film Festival 2020 (ISFF 2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News