JPNN.com

Indonesia 1 vs 1 Myanmar: Bagas Kaffa Cs Pastikan Juara Grup A Piala AFF U-18

Rabu, 14 Agustus 2019 – 19:17 WIB Indonesia 1 vs 1 Myanmar: Bagas Kaffa Cs Pastikan Juara Grup A Piala AFF U-18 - JPNN.com

jpnn.com, VIETNAM - Timnas Indonesia U-18 memastikan diri menjadi juara grup A Piala AFF U-18. Hasil itu didapat setelah bermain imbang 1-1 lawan Myanmar U-18 di Thong Nath, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu (14/8) petang.

Skuat Indonesia dengan tambahan satu poin mengumpulkan 13 angka. Jumlah tersebut sama dengan yang didapatkan oleh Myanmar, tapi secara selisih gol Indonesia lebih baik.

BACA JUGA: Sehari, Dua Kali Kebakaran Lahan di Samarinda, 17 Hektare sudah Ludes Terbakar

Skuat Garuda membukukan 18 gol dan kemasukan tiga gol. Sementara Myanmar mencatatkan sembilan gol dan kebobolan tiga gol.

Indonesia sejatinya sangat dominan dalam pertandingan ini. Pada babak pertama saja, delapan peluang bagus didapatkan, namun performa kiper Myanmar yang apik serta penyelesaian pemaim yang terburu-buru, membuat gol tak bisa tercipta.

Memasuki babak kedua, Myanmar melakukan kontra strategi dan berhasil mencuri gol terlebih dulu melalui aksi Hen Htet Aung pada menit ke-50.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Beruntung, pada menit ke-68 Indonesia mampu membalas setelah mendapatkan tendangan bebas. Ialah Rizky Ridho Ramadhani yang menjadi eksekutor dan bisa memaksimalkannya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...