JPNN.com

Indonesia Akhirnya Punya Mercedes AMG Performance Center

Selasa, 30 April 2019 – 17:25 WIB Indonesia Akhirnya Punya Mercedes AMG Performance Center - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memuaskan dahaga para pencinta kecepatan di Indonesia, Mercedes Benz baru saja meresmikan AMG Performance Center pertama di Indonesia, yang khusus melayani mobil-mobil berperforma tinggi Mercedes dan AMG.

Dealer khusus tersebut bernama AMG Performance Center Mercindo Autorama, lokasinya berada di Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Ini merupakan satu dari 540 AMG Performance Center di seluruh dunia di 47 negara.

BACA JUGA: Mercedes-AMG CLA 35 4Matic 2019 Menyasar Profesional Muda

Renovasi desain showroom penjualan AMG Performance Center hadir dengan identitas merek AMG yang ditampilkan secara konsisten dan unik. Bahan berkualitas tinggi, perabotan eksklusif, dan palet beragam warna yang mewakili AMG menciptakan suasana eksklusif untuk mendiskusikan penjualan.

Sebuah badge mesin AMG berukuran besar yang terpampang seakan mengingatkan pengunjung akan filosofi perusahaan “One Man – One Engine”: Perakitan mesin performa tinggi AMG hanya oleh satu insinyur. AMG Performance Center dari Mercindo Autorama mampu menampilkan hingga empat kendaraan Mercedes-AMG di dalam showroom.

Indonesia Akhirnya Punya Mercedes AMG Performance Center
AMG Performance Center

“Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif. Dengan peresmian AMG Performance Center yang baru, para pelanggan dan penggemar dapat lebih menyelami berbagai produk Mercedes-AMG,” ujar President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

Layanan tersebut memastikan fasilitas kelas satu. Bahkan tersedia jalur ‘hotline’ ke pusat AMG di Affalterbach, Jerman. Setiap AMG Performance Center dapat melakukan kontak langsung dengan para ahli AMG, jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk atau kemungkinan konfigurasi khusus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...