Indonesia Andalkan Tembakan Tiga Angka

Indonesia Andalkan Tembakan Tiga Angka
Indonesia Andalkan Tembakan Tiga Angka
MEDAN - Kemenangan atas Singapura 62-45 bukan belum membuat pelatih timnas U-18 Indonesia Rastafari Horongbala tersenyum. Sebab, hari ini mereka akan menghadapi lawan yang lebih berat, Kazakhstan, dalam laga kedua Kejuaraan Basket Wanita Asia U-18 di GOR Angkasa Lanud Medan.

Rastafari mewaspadai keunggulan postur Kazakhstan. Serangan masuk ke jantung pertahanan lawan akan sangat sulit dilakukan dengan kondisi tersebut. Karena itu, dia akan mencoba memaksimalkan tembakan jarak jauh.

"Kami akan main tembakan tiga angka bila lawan melakukan pertahanan zona. Tapi, itu tidak baku. Akan ada penyesuaian, tergantung permainan lawan besok (hari ini, Red). Yang pasti, kita akan kalah jika main man to man," ulasnya.

Untuk mendukung strategi itu, Rastafari akan mengubah komposisi pemain. Della yang sebelumnya sedikit tampil akan diberikan minute play lebih banyak karena kemampuan shooting-nya yang bagus.

MEDAN - Kemenangan atas Singapura 62-45 bukan belum membuat pelatih timnas U-18 Indonesia Rastafari Horongbala tersenyum. Sebab, hari ini mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News