'Indonesia Bisa' Dibentuk Demi SBY

'Indonesia Bisa' Dibentuk Demi SBY
'Indonesia Bisa' Dibentuk Demi SBY
JAKARTA - Setelah sukses mendirikan Partai Demokrat dan mengantar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden untuk masa bhakti 2004- 2009, tim sukses SBY kembali menyatukan langkah dengan membentuk "Indonesia Bisa". Deklarasi "Indonesia Bisa" diselenggarakan di Ruang Bima Komplek Bidakara Jakarta, Sabtu (18/4).

Selain dipimpin langsung oleh mantan pendiri dan Ketua Umum Partai Demokrat Prof Dr Subur Budhisantoso, tim sukses ini juga diperkuat komposisi tokoh yang pernah menyukseskan SBY pada Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) 2004. Dalam manifesto politik "Indonesia Bisa" disebutkan, sesungguhnya Bangsa Indonesia telah memiliki modal dasar yang kuat untuk menjawab berbagai bentuk tantangan dan mewujudkan cita-cita nasionalnya.

Prinsip perjuangan "Indonesia Bisa" pada hakikatnya memiliki akar sejarah yang kuat, pijakan sosial yang teguh serta berwawasan jauh ke masa depan sehingga relevan dijadikan pedoman dalam menjawab berbagai permasalahan bangsa, negara dan masyarakat.

"Pemahaman terhadap situasi kritis yangs sedang dihadapi negara dan Bangsa Indonesia serta berbagai dampak yang menyertainya, semakin memperteguh keyakinan akan prinsip "Indonesia Bisa" sebagai sistem pemecahan masalah yang fundamental dan komprehensif," tegas Subur.

JAKARTA - Setelah sukses mendirikan Partai Demokrat dan mengantar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden untuk masa bhakti 2004- 2009, tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News