Indonesia Gagal Total di Asian Triathlon Championship

Indonesia Gagal Total di Asian Triathlon Championship
Pemenang Asian Triathlon Championship. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Tim triathlon Jepang berhasil merebut gelar juara umum Asian Triathlon Championship (ASTC) 2017 di Kompleks Jakabaring Sport City yang berakhir Minggu (23/7).

Negeri Matahari Terbit, julukan Jepang mengumpulkan enam medali emas dan masing-masing lima perak serta perunggu.

Peringkat kedua diraih Hong Kong dengan satu emas disusul Tiongkok dengan satu perak dan satu perunggu, Korsel dan Taiwan yang masing-masing mengantongi satu perak.

Medali emas terakhir Jepang disumbangkan dari kelas Mixed Team Relay lewat penampilan Yoko, Hosoda, Sega, dan Furuya yang mencatat waktu tercepat satu jam 30 menit 38 detik.

Medali perak direbut tim Korsel yang diwakili atletnya, Lee, Kim, dan Jeong dengan catatan waktu satu jam 32 menit 23 detik.

Sedangkan perunggu direbut tim Tiongkok yang diwakili atletnya yaitu Liu, Wei, Liu C, dan Chen dengan catatan waktu satu jam33 menit 34 detik.

Tim Indonesia yang menurunkan empat atletnya yaitu Andi Ameera, Jamin, Desiana dan Ahlul hanya menempati posisi terakhir. (jos/jpnn)


Tim triathlon Jepang berhasil merebut gelar juara umum Asian Triathlon Championship (ASTC) 2017 di Kompleks Jakabaring Sport City yang berakhir Minggu


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News