Indonesia International Challenges 2022: Nita/Tryola Ikuti Jejak Lanny/Ribka

Indonesia International Challenges 2022: Nita/Tryola Ikuti Jejak Lanny/Ribka
Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto saat berlaga di Indonesia International Challenges 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Nita Violina Marwah/Tryola Nadia menyusul Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto lolos ke semifinal Indonesia International Challenges 2022.

Nita/Tryola melangkah ke babak empat besar seusai mengalahkan Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukklad (Thailand) dengan skor 21-13, 21-16 di Platinum Arena, Jumat (14/10/2022) sore WIB.

Selepas laga, Nita/Tryola mengaku tak menyangka bisa menyingkirkan unggulan kedua asal Negeri Gajah Putih tersebut. Mereka hanya mencoba bermain lepas dan tidak memikirkan status lawan.

"Kami bermain enjoy dan mencoba menikmati pertandingan. Dari aku pribadi membebaskan Tryola untuk bermain dengan gaya bermainnya di lapangan," ungkap Nita.

Hasil ini mengantar Nita Violina Marwah/Tryola Nadia melangkah ke semifinal untuk menantangwakil Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki.

Ganda putri Negeri Matahari Terbit itu lolos ke empat besar seusai mengalahkan pasangan tuan rumah, Brigita Marcelia Rumambi/Meirisa Cindy Sahputri dua gim langsung 21-10, 21-6.

Nita/Trayola mengikuti jejak Lanny/Ribka yang sudah terlebih dahulu menginjakkan kakinya di semifinal.

Lanny/Ribka memesan tiket empat besar seusai mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato dengan skor identik 21-19, 21-19.

Nita Violina Marwah/Tryola Nadia menyusul Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto ke semifinal Indonesia International Challenges 2022


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News