Pernyataan TGIPF Bikin PSSI Sibuk, Langsung Gelar Rapat Exco

Pernyataan TGIPF Bikin PSSI Sibuk, Langsung Gelar Rapat Exco
Sekjen PSSI Yunus Nusi (baju putih) dan Anggota Exco Haruna Soemitro (baju merah) saat berada di lantai 6 Kantor PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Pernyataan Ketua Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) Mahfud MD yang menyebut Pengurus PSSI harus bertanggung jawab secara hukum dan moral terkait Tragedi Kanjuruhan membuat kantor PSSI sibuk.

Lantai 6 di Gedung GBK Arena alias kantor baru PSSI langsung menunjukkan aktivitas dari Exco dan Kesekjenan PSSI. Perwakilan FIFA Niko Nhouvannasak, bahkan mendadak berdatangan ke kantor PSSI.

Saat para wartawan hendak mewawancarai Ketum PSSI M Iriawan di lantai 6, beberapa petugas menyebut tidak tahu keberadaan pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

"Tidak tahu, tidak ada (Ketum PSSI, red)," kata petugas yang berjaga.

Di sisi lain, salah satu pekerja PSSI yang ditanya memberikan penegasan bahwa Ketua Umum PSSI berada di ruangannya. Sayang, para wartawan tidak diberi tahu letak ruangan tersebut.

"Ada pak Ketum PSSI, lagi rapat," ucapnya singkat lantas berlalu.

Saat ditunggu, JPNN sempat diarahkan untuk turun karena tidak diperkenankan berada di lantai 6. Namun, sesaat kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, tampak Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Anggota Exco Haruna Soemitro lewat.

Yunus menegaskan, saat ini akan dilakukan rapat Exco dan pengurus PSSI lainnya. 

Kantor PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta, langsung sibuk setelah muncul pernyataan dari TGIPF agar pengurus PSSI bertanggung jawab secara hukum dan moral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News