Indonesia Jadi Sorotan Dunia di G20 Ministrial Meeting on Women Empowerment

Indonesia Jadi Sorotan Dunia di G20 Ministrial Meeting on Women Empowerment
Jessica N Widjaja (dua dari kiri), Sebagai Narasumber G20 Ministerial Meeting on Woman Empowerment (26/8/21) di Santa Margherita Ligure Italia. Foto: Dok Pri Jessica

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia kembali mendapat kesempatan berbicara dalam G20 Ministerial Meeting on Woman Empowerment melalui Kepala Delegasi W20 G20 Indonesia Dr. Jessica N Widjaja yang mendapat undangan sebagai narasumber.

Berbicara di sesi closing panel di Santa Margherita Ligure pada 26 Agustus 2021 waktu Italia, Jessica mendapat sambutan hangat dari 20 Negara.

Sebagai pembicara yang telah dikenal di kancah internasional ia berbicara satu sesi dengan ME Nkona-Mashabane, Menteri Pemberdayaan Wanita dan Anak Asia Selatan.

Selain itu ia juga berkesempatan berbicara dalam sesi yang sama dengan Damares Alves, Menteri Pemberdayaan Wanita dan Anak Brasil.

Berbicara pula dalam sesi tersebut Jenifer Klein, Wakil Direktur Eksekutif Dewan Kebijakan Gender Amerika Serikat.

Dan di sesi tersebut Chantal Yelo Munop, Penasihat Presiden Uni Afrika bidang Pemuda dan Gender juga memberikan materi bersama.

Acara ini dimoderatori oleh Simano Sala, Direktur Radio Jurnal Italia.

Wanita yang meraih gelar Doktor di bidang hukum ini mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kali pertama berjalanya Pertemuan Tingkat Kementrian G20 di bidang Pemberdayaan Wanita.

Indonesia kembali mendapat kesempatan berbicara dalam G20 Ministerial Meeting on Woman Empowerment melalui Kepala Delegasi W20 G20 Indonesia Dr. Jessica N Widjaja yang mendapat undangan sebagai narasumber.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News