Indonesia Kalah Tipis dari Kamerun

Indonesia Kalah Tipis dari Kamerun
Indonesia Kalah Tipis dari Kamerun

INDONESIA benar-benar dibuat tak berkutik oleh Kamerun dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) malam. Tuan rumah harus malu di hadapan pendukungnya setelah takluk 0-1. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Vincent Abu Bakar pada menit ke-35.

Memanfaatkan kelengahan lini belakang Indonesia, dia sukses membobol gawang Made Wirawan setelah berdiri tak terkawal menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Indonesia.

Secara keseluruhan, Indonesia memang kalah dominan dalam kerja sama, menciptakan peluang dan eksekusi. Namun, bukan berarti tim Garuda tanpa peluang.

Tercatat, ada empat peluang bagus diciptakan, sayang, eksekusi yang dilakukan belum maksimal. Boaz Salossa pada, Cristian Gonzales,  Tantan, dan Ferdinand Sinaga tak mampu menjebol gawang Kamerun.

Sementara itu, selain gol di menit ke-35, Kamerun tercatat memiliki tujuh peluang bagus. Dua diantaranya mengenai tiang, empat mampu ditepis Made dan satu melenceng.

Peluang terbaik di dapatkan Kamerun pada menit ke 90. Sayang, sepakan Abu Bakar masih mengenai mistar gawang setelah sebelumnya mengecoh Victor Igbonefo.

Dengan hasil ini, poin Indonesia dipastikan tak bertambah karena meraih hasil negatif. (dkk/jpnn)


INDONESIA benar-benar dibuat tak berkutik oleh Kamerun dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (25/3) malam. Tuan rumah harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News