Indonesia Masters 2021 Memanas, Pusarla V Sindhu Tantang Akane Yamaguchi di Semifinal

Indonesia Masters 2021 Memanas, Pusarla V Sindhu Tantang Akane Yamaguchi di Semifinal
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu mantap melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2021 seusai mengalahkan wakil Turki, Neslihan Yigit.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre, Jumat (19/11), Sindhu menang dua gim langsung 21-13, 21-10 atas Yigit hanya dalam waktu 35 menit.

Setelah laga, unggulan ketiga dari India itu memberikan apresiasi kepada Yigit yang tampil merepotkan di pertandingan tadi.

Pemain asal Turki itu memang tampil cukup mengejutkan di gelaran Indonesia Masters 2021. Wanita 27 tahun itu telah mengalahkan beberapa unggulan, seperti Michelle Li (Kanada) pada babak pertama.

"Pertandingan yang sangat baik, permainan panjang yang sangat apik. Sekarang saya ingin menampilkan yang terbaik di sini. Semoga pada semifinal saya tampil lebih baik lagi," ungkap Sindhu.

Di semifinal nanti, Sindhu akan menemui lawan tangguh, yakni unggulan pertama turnamen, Akane Yamaguchi.

Tunggal Jepang itu melesat ke empat besar Indonesia Masters 2021 setelah melakukan comeback melawan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong dan menang dengan skor 8-21, 21-12, 21-10 .

Jelang laga berat tersebut, Sindhu mengaku bakal menyiapkan fisiknya lebih baik lagi agar bisa tampil maksimal melawan Akane.

Tunggal putri India, Pusarla V Sindhu akan menantang Akane Yamaguchi (Jepang) di semifinal Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News