Indonesia Masters 2023: Perasaan Rian Ardianto Main Bersebelahan dengan Ribka Sugiarto

Indonesia Masters 2023: Perasaan Rian Ardianto Main Bersebelahan dengan Ribka Sugiarto
Rian Ardianto (depan) dan Fajar Alfian (belakang) saat berlaga di Indonesia Masters 2023. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemandangan menarik tersaji dalam 16 besar Indonesia Masters 2023. Muhammad Rian Ardianto bertanding bersebelahan dengan kekasihnya, Ribka Sugiarto di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2023).

Rian bersama partnernya Fajar Alfian bermain di court 1 melawan Chang Kho-chi/Po Li-wei (Taiwan), sedangkan Ribka dengan Lanny Tria Mayasari berlaga di court 2 menghadapi Tanisha Crasto/Ashwini Ponappa (India).

Sayang, hasil yang didapat dua wakil Merah Putih itu berbeda. Fajar/Rian sukses melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2023, sedangkan Ribka/Lanny kandas di 16 besar.

Dalam sesi jumpa pers, salah seorang wartawan bertanya kepada Rian soal perasaannya bertanding bersebelahan dengan Ribka.

Indonesia Masters 2023: Perasaan Rian Ardianto Main Bersebelahan dengan Ribka SugiartoFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di Indonesia Masters 2023. Foto: Ricardo/JPNN.com

Rian yang terkenal pemalu terlihat canggung menjawab pertanyaan tersebut.

"Ini pertama kali main bareng. Biasanya kami bertanding di jam yang berbeda. Saya tetap fokus dengan permainan meski beberapa kalo memperhatikan (Ribka Sugiarto, red)," ucap Rian.

Fajar dan Ribka memang mulai go public soal hubungan asmaranya.

Indonesia Masters 2023, Begini perasaan Muhammad Rian Ardianto bermain bersebelahan dengan Ribka Sugiarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News