Indonesia Open 2021: Digusur Jawara Olimpiade, Ganda Malaysia Tambah Catatan Minor

Indonesia Open 2021: Digusur Jawara Olimpiade, Ganda Malaysia Tambah Catatan Minor
Goh V Shem/Low Juan Shen saat bertanding di babak pertama Indonesia Open 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Duo Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen harus puas tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2021 setelah takluk dari wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Bertanding di Bali International Convention Center, Selasa (23/11) pagi, pasangan non-unggulan itu kalah dengan skor 14-21, 16-21.

Seusai pertandingan, Goh V Shem mengakui bahwa dia dan partnernya memang sulit keluar dari tekanan Lee/Wang yang telah lama dipasangkan.

Tidak heran, ganda peringkat 155 dunia tersebut kewalahan meladeni permainan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

"Kami sedikit mendapat tekanan saat bermain melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Setelah kekalahan ini kami akan langsung mengevaluasi penampilan kami," ungkap Goh V Shem.

Senada dengan Goh, Low juga bertekad melakukan perbaikan agar bisa maksimal di turnamen yang akan datang.

"Kami sedikit kelelahan setelah pertandingan ini. Kami akan perbaiki kelemahan dan mempersiapkan beberapa hal lain ke depannya," tambah Low.

Hasil ini menambah catatan minor Goh/Low ketika bertanding di turnamen internasional.

Duo Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen harus puas tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2021 setelah takluk dari wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News