Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Beberkan Tips Kemenangan atas The Babies

Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Beberkan Tips Kemenangan atas The Babies
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyegel satu tiket 16 besar Indonesia Open 2021 setelah menghentikan langkah juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dalam laga kali ini, Fajar/Rian dengan skor 21-17, 22-20 hanya dalam waktu 40 menit di Bali International Convention Center, Rabu (24/11).

Seusai laga, Rian membeberkan kunci suksesnya menaklukkan Leo/Daniel. Partner Fajar Alfian itu mengaku dirinya tampil lebih tenang sehingga tidak mudah ditekan lawan.

"Kami sudah bisa tenang saat poin-poin kritis. Kami juga berusaha bermain lebih enjoy pada setiap poinnya," ungkap Rian Ardianto.

Fajar menambahkan bahwa dia dan Rian sudah melakukan banyak evaluasi setelah di turnamen sebelumnya, yakni Indonesia Masters 2021 mereka harus tersisih di babak pertama.

"Kami sudah introspeksi di bagian mana yang harus kami benahi sehingga tampil lebih baik hari ini," tambah Fajar Alfian.

Ketika disunggung soal laga melawan rekan sendiri, Fajar menyebut ada keuntungan dan kerugiannya masing-masing.

Keuntungannya ialah dia sudah tahu bagaimana kekuatan lawan, tetapi menjadi sebuah kerugian karena Indonesia harus kehilangan satu wakilnya lebih cepat.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyegel satu tiket 16 besar Indonesia Open 2021 setelah menghentikan langkah juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin a.k.a The Babies.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News