Dihajar Senior, Leo/Daniel Terhenti di Babak Pertama Indonesia Open 2021

Dihajar Senior, Leo/Daniel Terhenti di Babak Pertama Indonesia Open 2021
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat bertanding International Convention Center, Rabu (24/11) melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2021 seusai takluk dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bertanding di International Convention Center, Rabu (24/11), Leo/Daniel menyerah dalam permainan straight game 17-21, 20-22 hanya dalam waktu 40 menit.

Seusai pertandingan, Leo menjelaskan dia dan Daniel sejatinya ingin merebut kemenangan dari seniornya itu.

Namun, keberuntungan belum berpihak kepada ganda peringkat 27 dunia tersebut.

"Kami juga ingin menang, hari ini kami sudah memberikan perlawanan maksimal kepada Fajar/Rian," ungkap Leo Rolly Carnando.

Pebulu tangkis kelahiran 29 Juli 2001 itu juga menyayangkan duel sesama wakil Indonesia terjadi di babak pertama Indonesia Open 2021.

Andai disuruh memilih, dirinya enggan bertemu dengan rekan sendiri karena sama-sama mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing.

"Kami mungkin lebih tahu teknik dan strategi masing-masing karena kami setiap hari bersama. Kalau disuruh memilih, kami lebih ingin bertanding melawan negara lain dibandingkan melawan kawan sendiri," tambah Leo.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2021 seusai takluk dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News